Banner 728x250
Politik

Tabi Pasenggong Nyatakan Sikap Dukung ABM-Rahmat di Pilkada Luwu 2024

×

Tabi Pasenggong Nyatakan Sikap Dukung ABM-Rahmat di Pilkada Luwu 2024

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Letnan Kolonel (Purn) Tabi Pasenggong, nyatakan sikap mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang-Rahmat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Pilihan saya mendukung paslon ABM-Rahmat sebab memiliki visi-misi yang sama dengan saya saat menjadi bakal calon bupati Luwu,” kata Tabi Pasenggong, Rabu (14/08/2024).

Tabi Pasenggong yang merupakan Perwira Menengah TNI Angkatan Darat (AD) juga mengatakan, visi-misi ABM-Rahmat itu konsen pada peningkatan kesejahteraan petani.

“Visi-misi yang lainnya yaitu, menekan angka pengangguran dengan mempermudah investasi dan upgrade skill entepenaur muda, pembangunan infrastruktur berkelanjutan serta BPJS gratis untuk masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:  Gelar ‘NgoPi’ Fraksi NasDem Tetap Fokus Berbuat Untuk Kemajuan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat

“Karena alasan inilah, saya mendukung ABM-Rahmat, dan tentunya keputusan ini sudah saya pertimbangkan secara rasional, sebab sejauh ini baru ABM-Rahmat memiliki visi yang jelas untuk membawa Kabupaten Luwu lebih maju dan sejahtera,” tambah Tabi Pasenggong.

Sementara, bakal calon bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang dengan tulus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas pernyataan sikap alumni AKMIL 1998 itu mendukung dirinya di pilkada 2024.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya keputusan beliau mendukung saya dan pak Rahmat di pilkada nanti,” ucap ABM.

Baca Juga:  Agus - Win Disambut Ribuan Pendukungnya di Gerbang Luwu

“Pak Tabi ini bukan orang lain, dan saya tahu persis beliau tulus membawa prinsip membangun daerah secara visioner dengan latar belakang sebagai perwira TNI yang Tangguh, tentunya kedisiplinan dan komitmen menjadi hal yang utama bagi beliau, sekali lagi dengan tulus saya ucapkan terimaksih atas dukungan yang diberikan kepada kami,” tutupnya. (*)