Olahraga

Bupati Luwu Cup II, PS Belopa Gulung SPS, Persada FC Taklukan Masmindo FC

×

Bupati Luwu Cup II, PS Belopa Gulung SPS, Persada FC Taklukan Masmindo FC

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pertandingan hari kedua Bupati Luwu Cup II di Andi Djemma Belopa, 21 November 2023, di partai pertama mempertemukan Kesebelasan tuan rumah PS Belopa vs SPS Ponrang Selatan.

Pada pertandingan pertama ini terlihat permainan kedua kesebelasan tidak berimbang. PS Belopa terlihat menguasai permainan.

PS Belopa yang tampil menekan membuat penjaga gawang SPS jatuh bangun memungut bola dalam gawangnya.

Gol pembuka diciptakan oleh Bogel melalui tendangan bebas depan kotak 16 pada menit ke-4. Di menit ke-27 Bogel kembali menambah golnya setelah mendapat umpan dari Bams.

Tak sampai disitu PS Belopa terus melakukan tekanan di masa injuri time, PS Belopa kembali mencetak gol melalui kaki Junda menutup babak pertama.

Usai turun minum PS Belopa langsung memberikan tekanan sehingga di menit ke-45 Bams kembali mencetak gol untuk PS Belopa.

Di menit ke-51 PS Belopa menyempurnakan kemenangannya melalu gol Hattrick Bogel. PS Belopa menutup permainan dengan skor 5 – 0. 

Sementara di partai kedua, Masmindo FC takluk saat berhadapan dengan Persada Muladimeng.

Walaupun diperkuat pemain legendaris Agus Rembong, namun Masmindo FC tak mampu mengimbangi permainan Persada FC.

Di menit ke-24, Dian mampu merobek gawang Masmindo FC.

Sementara gol ke-2 Persada FC adalah gol bunuh diri yang dicetak oleh Mamat pemain Masmindo FC saat menghalau bola, namun bola tersebut merobek gawang sendiri.

Hingga laga usai Persada Muladimeng FC unggul dengan skor 2-0.

Di pertandingan selanjutnya Rabu, 22 November 2023 di laga pertama akan mempertemukan Nahkoda Kamanre vs PS Gandang Batu.

Sementara, di partai kedua akan mempertemukan Persibal FC VS Lamanuk FC. (*)