Bupati Luwu Cup II, SPS Ponsel Angkat Koper, LSS Tampil Gemilang

Eksposindo.com | Hari keempat Bupati Luwu Cup II, pada laga pertama yang mempertemukan LSS 2020 dengan Benteng Datu FC di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa, pada Kamis, (23/11) Sore menjadi salah satu penentu bagi LSS 2020 untuk tidak angkat kaki dari Bupati Luwu Cup II.

Di laga yang keduanya ini LSS yang tampil cukup gemilang mampu mengalahkan lawannya Benteng Datu FC dengan skor 3-0.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, dimana LSS dikalahkan oleh tim unggulan CTI Temboe dengan skor 0-3.

Namun penampilan LSS 2020 sore ini cukup memukau para penonton yang memenuhi lapangan Andi Djemma Belopa.

Di babak pertama LSS mampu membobol gawang Benteng Datu FC di menit yang ke-20.

Usai turun minum LSS kembali mencetak gol melalui kaki Fahrian di menit yang ke-40. Sementara gol yang ke-3 dicetak oleh Rehan di menit yang ke-49.

Di laga yang kedua pada pertandingan sore ini yang mempertemukan SPS Ponsel dengan Wara FC, membuat SPS Ponsel angkat Koper dari Bupati Luwu Cup II setelah kalah dua kali berturut-turut. Dimana laga pertamanya dikalahkan oleh PSB Belopa dengan skor 0-5.

Wara FC yang diperkuat pemain senior Luwu, Candra dan Rekard ini menampilkan permainan yang indah sehingga membawa timnya menang 0-3 di laga perdananya.

Gol pertama di menit yang ke-8 tercipta melalui tendangan bebas depan kotak 16 yang di eksekusi oleh Rahim.

Serangan demi serangan terus digencarkan Wara FC, hingga di menit yang ke-44, Wara FC kembali mendapatkan tendangan bebas depan kotak 16. Candra yang jadi eksekutor mampu merobek gawang SPS Ponsel, hingga merubah kedudukan menjadi 0-2.

Meski sudah unggul 0-2, Wara FC masih melakukan tekanan di area lawan, hasilnya tidak sia-sia, di menit ke-48, Rickard mampu membobol gawang SPS Ponsel lewat aksi individunya.

Skor 0-3 atas kemenangan Wara FC bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil pertandingan antara SPS Ponsel dan Wara FC tersebut membuat SPS Ponsel gugur di fase pertama.

Untuk pertandingan Sabtu, 25 November 2023, di Pertandingan pertama Masmindo FC akan berhadapan dengan AJM. Di pertandingan kedua, Gandang Batu FC akan berhadapan dengan Pangngala Tua FC. (*)