Banner 728x250
Politik

Pata-Dhevy Resmi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada Luwu

×

Pata-Dhevy Resmi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Hari ini secara resmi DPP Partai Golkar telah mengeluarkan keputusan pemberian rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kepada Bapak H. Patahudding dan Muh. Dhevy Bijak Pawindu yang akan maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu tahun 2024. 

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T kepada H. Patahudding selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu didampingi oleh Muh. Dhevy Bijak Pawindu serta Hasrul Rahman, SE di Kantor DPP Partai Golkar pada hari ini (Selasa, 06/08/2024).

Baca Juga:  Kunjungan Dapil, Fadriaty As, Tinjau Rencana Pembuatan Saluran Bendungan Lekkopini Bajo

Sekretaris DPD Partai Golkar Luwu Husby Thori saat dihubungi mengatakan, keputusan DPP Golkar ini bersifat FINAL dan MENGIKAT bagi seluruh jajaran Pengurus/Fungsionaris/Kader dan Anggota Partai GOLKAR (Kab. Luwu). Segala tindakan yang bertentangan dengan hasil keputusan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan organisasi yang berlaku.

“Keputusan ini harap diperhatikan secara seksama oleh segenap unsur Pimpinan dan Kader DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu” ucapnya 

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Luwu Aziz Aripuddin juga menyampaikan akan memperluas informasi ini untuk memberi kepastian kepada masyarakat.

Baca Juga:  Fadriaty Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Nilai-nilai Kebangsaan di Tengah Pandemi

“Selanjutnya kami akan memperluas informasi ini kepada masyarakat yang telah lama menantikan kabar baik ini serta kepada para jaringan Relawan Pata-Dhevy untuk segera di sosialisasikan” ungkap Aziz. (*)