News

Kades Seppong Ungkap Pelemparan Mobil Bus, Kejadiannya Bukan di Desanya

×

Kades Seppong Ungkap Pelemparan Mobil Bus, Kejadiannya Bukan di Desanya

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Kepala Desa Seppong, Irwan angkat bicara terkait adanya pelemparan kendaraan jenis Bus yang terjadi di Kecamatan Belopa Utara beberapa waktu lalu.

Sebelumnya viral di salah satu Instagram terjadi aksi pelemparan Bus tujuan Luwu Timur oleh orang yang tidak dikenal hingga mengakibatkan kaca jendela bus pecah.

Dalam akun Instagram tersebut menuliskan, ejadian ini terjadi Kamis 07 Juni 2024 pukul 02.30 wita Dinihari yang terjadi di Desa Seppong jalan poros Palopo – Makassar Kecamatan Belopa Utara.

Terkait kejadian tersebut Kades Seppong, Irwan memberikan klarifikasi terkait pelemparan mobil bus tersebut. Irwan menyampaikan bahwa kejadian itu tidak terjadi dalam wilayah Desa Seppong.

“Berdasarkan CCTV yang kami periksa cuma kebetulan ada warung terbuka 24 jam dan lokasinya pas depan kantor Desa Seppong, dimana mobil tersebut meminta air untuk membasuh atau mencuci muka penumpang yang terkena pecahan kaca” ucap Irwan, Kamis, 04 Juli 2024.

Kades Seppong menyampaikan, keterangan itu juga sesuai dengan pengakuan pemilik warung tersebut.

“Saat berhenti depan kantor Desa Seppong, maka disinilah korban mengambil gambar papan kantor Desa Seppong sehingga viral kalau kejadian itu terjadi di Seppong” ucapnya

“Padahal kejadian tersebut tidak berlangsung di Desa Seppong, apalagi depan kantor desa, saya jamin bukan di Desa Seppong kejadiannya” sambung Irwan. (*)