Banner 728x250
Uncategorised

Kerjasama PSC 119 dan Karang Taruna, Pemdes Lamunre Tengah Berikan Pengobatan Gratis Kepada KPPS dan Linmas

×

Kerjasama PSC 119 dan Karang Taruna, Pemdes Lamunre Tengah Berikan Pengobatan Gratis Kepada KPPS dan Linmas

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Sebelum melakukan tugas jelang Pemilu 2024, kurang lebih 100 orang Anggota KPPS dan Linmas yang di Desa Lamunre Tengah diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Lamunre Tengah bekerja sama dengan Karang Taruna Kab Luwu dan PSC 119 Kabupaten Luwu di Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Lamunre Tengah.

Menurut Kades Lamunre Tengah, Suradi DM, kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif dari Pemdes Lamunre Tengah dan sebagai bentuk kepedulian terhadap penyelenggara Pemilu 2024.

Baca Juga:  Reses, Arfan Basmin Imbau Warga Tolak Politik Uang

“Kita periksa dulu kesehatannya karena jangan sampai ada yang lemah-lemah fisiknya, kita ambil pengalaman Pemilu Tahun 2019, banyak Penyelenggara yang tumbang karena kecapean dan fisiknya lemah” Ucap Suradi DM.

Suradi juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan ini.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada PSC 119 Kab Luwu dan Dokter Daud Mustakim selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu yang sudah bekerja sama dengan kami untuk melakukan kegiatan baksos pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, semoga semuanya bernilai ibadah” tutup Suradi. (*)