Banner 728x250
Politik

Kunjungan Pengawasan di Belopa Utara, Fadriaty Asmaun Disambut Baik Oleh Kades dan Warga

×

Kunjungan Pengawasan di Belopa Utara, Fadriaty Asmaun Disambut Baik Oleh Kades dan Warga

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty, menggelar pengawasan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Seppong, Kecamatan Belopa Utara, Luwu, Jumat (24/11/2023).

Kepala Desa (Kades) Seppong, Irwan Sultan, mengucapkan terima kasih kepada Fadriaty karena sudah memberikan perhatian kepada desa yang ia pimpin.

Ada beberapa program yang telah Fadriaty bawa untuk Desa Seppong, seperti jalan tani dan bantuan alat mesin pertanian berupa handtraktor.

Tak hanya itu, pelestarian area pesisir yakni penanaman mangrove di pantai mamonta juga dicanangkan atas rekomendasi Fadriaty.

Baca Juga:  Momentum Hari Lahir Pancasila, Fadriaty : Tetap Bersatu dan Tangguh di Tengah Pandemi

“Selain datang melakukan pengawasan, Fadriaty juga datang untuk bersilaturahmi kepada masyarakat. Terima kasih ibu dewan atas perhatiannya,” ujar Irwan.

Sementara itu, Fadriaty, menyebut apa yang ia lakukan sudah menjadi kewajiban nya sebagai wakil rakyat di provinsi.

“Apa yang sudah dilakukan pemerintah di daerah inilah yang kami awasi. Kemarin kami sudah menyalurkan handtraktor, inilah yang akan ditinjau,” jelas Enceng sapaan akrab Fadriaty.

Ia menjelaskan untuk handtraktor sendiri, akan diawasi selama dua tahun. Kemudian hasil pengawasan berupa bukti foto akan disetor ke dinas terkait.

Baca Juga:  Mulai Besok DPC PPP Luwu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu  

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat, memudahkan pekerjaan petani. Semoga tdk kesulitan lagi mencari traktor,” tuturnya.

Ia berharap kedepan dia masih bisa memperjuangkan dan kawal semua keinginan masyarakat Kabupaten Luwu di provinsi.

Kehadirannya di tengah masyarakat Seppong karena hubungan emosional kepada masyarakat semua, agar bisa terus menjalin silaturahmi.

Sebelumnya, Fadriaty menggelar pengawasan hari pertama di SMK Negeri 6 Luwu, yang terletak di Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.