Ical Terpilih Jadi Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Luwu Utara di Jogja

  • Bagikan

Eksposindo.com | Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Luwu Utara (Ikapmal) yang berpusat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Musyawah Besar (Mubes), Senin (3/10/2022) malam.

Mubes yang berlangsung mulai pukul 19.30 hingga 00.40 WIB menetapkan Ical sebagai ketua terpilih.

Ical terpilih secara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya, Reskiawan.

Ical mengatakan, Mubes berlangsung di Asrama I Lagaligo Luwu Utara, Kabupaten Bantul, DIY.

“Mubes Ikapmal Yogyakarta Xlll pada Senin, 3 Oktober 2022 malam digelar di Asrama I Lagaligo Luwu Utara, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta,” tulis Ical dalam rilisnya, Selasa (4/10/2022).

Mubes mengusung tema “Bersinergi untuk Mengevaluasi dan Membangkitkan Kembali Integritas serta Solidaritas”.

“Saya diberi amanah sebagai ketua terpilih untuk periode 2022-2024 menggantikan ketua sebelumnya Reskiawan yang menjabat pada periode 2019-2021,” jelasnya.

Ia berharap, ke depan persaudaraan mahasiswa asal Luwu Utara yang ada di “Kota Gudeg” semakin erat.

“Sehingga bisa lebih mengenal satu sama lain, bukan hanya sekedar datang ke tanah rantau sendiri tetapi tidak mengenal sesama mahasiswa Luwu Utara,” tukas mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta ini. 

Ical yang berasal dari Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Sulsel, berharap ke depan kader Ikapmal semakin solid dan tetap eksis.

“Harapan pengurus untuk kedepannya adalah semaksimal mungkin menjaga solidaritas kekeluargaan antara mahasiswa Luwu Utara,” tutupnya. (*)

  • Bagikan