Aneka  

Danramil Belopa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jaringan Irigasi

Eksposindo.com — Danramil Belopa, Kodim 1403 Sawerigading Kapten CZI Syarifuddin dengan anggota, bergotong royong  bersama dengan warga membangun jaringan irigasi pertanian di Desa Tallang Bulawang  Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, Kamis 1 Juli 2021.

Kapten CZI Syarifuddin mengatakan kalau gotong royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu dan memudahkan para petani dalam memenuhi kebutuhan air sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian.

“Pembuatan jaringan irigasi yang dilakukan oleh personil Koramil Belopa ini, dikerjakan secara bergotong-royong bersama dengan warga setempat” ucap Kapten CZI Syarifuddin.

Kapten CZI Syarifuddin mengatakan kalau kegiatan ini sebagai bentuk peduli Koramil Belopa dan sinergi dengan masyarakat terhadap keberhasilan para petani.

“Gotong royong ini dilaksanakan selain untuk membantu dan mempercepat pembuatan irigasinya tentunya dapat memupuk dan lebih mempererat rasa kebersamaan” ungkapnya.

Kapten CZI Syarifuddin berharap semoga dengan adanya jaringan irigasi ini, hasil pertanian bisa meningkat dan juga tetap terjalin  silaturahmi yang erat dengan rakyat. (acc)