Diduga Palsukan Tanda Tangan SK, Oknum Kades di Luwu Ini Dipolisikan

  • Bagikan

Eksposindo.com | Istri Almarhum Mantan kepala Desa Pangi Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu Laporkan Kades Pangi ke Polres Luwu.

Kades Pangi ‘RM’, dilaporkan tanggal 15 Juli 2022 lalu atas dugaan pemalsuan tanda tangan almarhum suami dari Marpiyati yakni Mellong.

Sesuai dengan laporan Polisi Nomor : LP/B/197/VII/2022/SPKT/POLRES LUWU/POLDA SULAWESI SELATAN tanggal 15 Juli 2022, Marpiyati melaporkan tentang peristiwa Pidana UU Nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP Pasal 263.

Marpiyati mengatakan bahwa dia melaporkan Oknum Kades Tersebut   setelah mendapat informasi dari anaknya kalau tanda tangan suaminya dipalsukan oleh oknum Kades.

Selain mendapat informasi dari anaknya yang bekerja sebagai Kaur Pemerintahan di Desa Pangi, dia juga sudah melihat langsung tanda tangan tersebut yang tertera di SK LPM Desa Pangi.

“Iye, anak saya yang kerja di kantor Desa Pangi lapor ke saya kalau tanda tangannya bapak dipalsukan untuk membuat SK LPM” ucapnya saat ditemui media, Selasa 2 Agustus 2022.

Sehingga, Marpiyati berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas siapa saja yang terlibat dalam pemalsuan Tanda tangan suaminya yang digunakan dalam pembuatan SK LPM.

“Kami sekeluarga berharap pihak Polres Luwu agar mengusut tuntas pemalsuan tanda tangan ini, dan memberikan hukuman yang setimpal, masa orang yang sudah meninggal dilibatkan lagi dalam perbuatan melanggar hukum” ucapnya.

  • Bagikan