Peristiwa

Diduga Ada Kelompok Remaja, “Ngelem” Di Kantor Camat Bara Pada Malam Hari

Camat Bara, Irwanto Napeng, S. STP

Palopo, Eksposindo.com – Pegawai menemukan Empat kaleng lem fox yang sudah kosong di depan pintu kantor Camat Bara pada hari Kamis 7 Februari 2019.

Camat Bara, Irwanto Napeng, S. STP, membenarkan penemuan Empat kaleng lem fox di depan pintu kantornya.

“Iya, salah satu staf saya melaporkan bahwa kami telah menemukan empat kaleng lem fox ukuran kecil yang sudah kosong di depan pintu kantor di pagi hari” ucap, Camat Bara ke Eksposindo.com Sabtu, 9 Februari 2019.

Di Kantor Camat Bara sekarang itu tidak ada aktifitas Perawatan atau perbaikan yang menggunakan lem fox, tambahnya.

Penemuan kaleng Lem Fox kosong ini diduga disalahgunakan bagi sekelompok anak remaja yang mangkal di kantor Camat pada malam hari.

Irwanto Napeng, menuturkan bahwa, saya selaku Pemerintah khususnya, di  Kecamatan Bara memohon kepada orang tua agar kiranya selalu mengawasi anak-anaknya sebelum melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.

Lem fox ini yang harusnya dipergunakan hanya untuk lem kayu, pipa, dan yang lainnya, kini disalahgunakan oleh anak-anak kita dengan cara dihirup, Ucap Alumni STPDN tersebut.

Irwanto Napeng, menuturkan bahwa, menghirup lem fox bisa merusak mental dan kesehatan serta menghilangkan kesadaran otak si penghirup lem fox.

Hal ini perlu segera mendapat perhatian dari semua pihak agar bisa secepatnya ditanggulangi untuk tidak menjadi ancaman bagi masa depan generasi muda di Kecamatan Bara dan Palopo pada umumnya, tutup Irwanto Napeng. (acc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close