Peristiwa

Tidur Beralaskan Lantai Tanah, Gadis Remaja Penderita Lumpuh Ini Mengharapkan Bantuan Dermawan

Luwu, Eksposindo.com – Gadis remaja 18 tahun, kelahiran 17 Agustus 2000 ini hanya bisa terbaring di rumahnya dan tak bisa bermain dengan teman-teman sebayanya. Sejak lahir Gita menderita kelumpuhan sehingga hanya bisa berbaring di kasur.

Rahmi salah seorang pemerhati sosial di Walenrang menuturkan, bahwa Gita ini anak Pertama dari 4 bersaudara sedangkan bapak dari Gita ini sudah meninggal dunia dan kini Gita diurus oleh ibunya dan adik-adiknya.

Ibu Gita yang tinggal di Desa Lalong Kec. Walenrang Kab. Luwu ini adalah keluarga yang tidak mampuh, ibu Gita kini berjuang sendiri sebagai buruh tani di sawah untuk menghidupi 4 orang anaknya, ucap Rahmi, ke Eksposindo.com Senin 11 Februari 2019

Gita sangat sulit untuk makan dia biasa makan bubur, dia juga bisa makan lainnya cuma sulit menelan, bahkan untuk minum pun kesulitan.

Karena kondisi ekonomi keluarga Gita, sehingga tak memungkinkan membawa Gita untuk mendapat pengobatan yang lebih baik.

Rumah kediaman keluarga Gita yang berlantai tanah

Tempat tinggal keluarga Gita juga sangat memprihatinkan, rumahnya masih berdinding kayu yang sudah lapuk dan beratapkan daun rumbia, kemudian dalam rumahnya masih memakai lantai tanah.

“Iya, Rumahnya masih lantai tanah dan mereka tidur sekeluarga hanya beralaskan tikar plastik”, ucap Rahmi.

Kini keluarga Gita sangat berharap ada dermawan yang mau membantu kehidupan mereka, agar bisa membantu meringankan beban hidup mereka, tutup Rahmi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close