Banner 728x250
News

BMI Demokrat Desak Pemerintah Bentuk Satgas Perubahan Iklim

×

BMI Demokrat Desak Pemerintah Bentuk Satgas Perubahan Iklim

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Wasekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat, Irwan Saputra Pajerih menyebut isu ekonomi digital dan waspada perubahan Iklim menjadi isu sentral millenial saat ini sesuai tantangan yang ada.

“Tema ini akan membuat BMI intens pada sosialisasi bahaya gas kendaraan dan gerakan penghijauan. Lihat saat ini Bumi semakin panas dan tak wajar cuacanya”ujar pria yang akrab disaa Vhoi itu, Jumat 29 Oktober 2021.

Selain itu BMI meminta agar kementerian kesehatan, Kementerian kehutanan dan lingkungan hidup, BMKG dan BNPB membuat satgas perubahan Iklim. Karena ini isu global yang harus secara sangat segera diantisipasi

Baca Juga:  Bisnis Licin Solar Subsidi Semakin Marak, Pelansir Diduga Kerjasama Dengan Oknum Karyawan dan Pengawas SPBU

“Kita kurangi sedikit tema politik karena saat ini ada petaka yang sama bahayanya dengan petaka virus yang selama ini menimpa kita, efek perubahan iklim berdampak juga dengan bencana alam, penyakit dan seterusnya”ujar Vhoi.

BMI juga mengimbau agar masyarakat mengurangi penggunaan kaca dan lainnya

“Saat ini berbagai kajian menyebut masa depan bumi suram, ini bukan isu yang bisa digarap sambil lalu karena ini menyangkut hidup dan kemanusiaan”tegasnya. (*)