Banner 728x250
Aneka

AKP. Laode Rusli Berharap Dapat Dukungan Kepala Daerah Di Luwu Raya Untuk Pemekaran Kompi Baebunta Menjadi Batalyon D

×

AKP. Laode Rusli Berharap Dapat Dukungan Kepala Daerah Di Luwu Raya Untuk Pemekaran Kompi Baebunta Menjadi Batalyon D

Sebarkan artikel ini

Masamba, Eksposindo.com –  Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani secara resmi menerima  kunjungan Komandan Kompi 3 Batalyon B Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli, di ruang kerjanya, Rabu 15 Januari 2020.

Kunjungan Komandan Kompi 3 Batalyon B Brimob Baebunta ini merupakan kunjungan pertama selama Ia bertugas di Baebunta, kunjungan ini merupakan kunjungan perkenalan sebagai Komandan baru di Kompi 3 Batalyon B Brimob Baebunta sekaligus silaturrahmi.

“Tak kenal, maka tak sayang, makanya saya rasa perlu ini sangat perlu saya lakukan, mengingat saya baru menjabat disini jadi tentunya kita harus membangun silatuhrrahmi dengan Kepala Daerah setempat,” ucapnya.

Baca Juga:  Peringati HUT Bhayangkara ke-74 BRIMOB Baebunta Gelar Donor Darah

AKP Laode Rusli, mengatakan bahwa, Luwu Utara sebentar lagi akan memasuki Pilkada, semoga  kedepannya terjalin kerja sama yang baik.

“Saya berharap semua personil Kompi 3 Batalyon B Brimob Baebunta bisa bersinergi dengan pemerintah setempat, terutama dalam hal pengamanan saat Pilkada berlangsung nantinya,” ucap AKP. Laode Rusli.

Selain berharap anggota Brimob di Baebunta bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, AKP Laode juga berharap pemerintah Lutra mendukung pemekaran Brimob di Baebunta ini dari Kompi menjadi Batalyon.

Baca Juga:  Tokoh Pemuda Luwu Apresiasi Pemdes Kasiwiang Yang Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

“Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik, dan tentunya saya berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Luwu Utara terkait rencana pemekaran Brimob dari kompi menjadi Batalyon,” ungkapnya.

AKP. Laode juga berharap bahwa selain dukungan dari Pemda Kab. Luwu Utara, Komandan Brimob Kompi 3 ini juga berharap bisa mendapat dukungan dari semua Kepala Daerah yang ada di Luwu Raya atas rencana akan dibentuknya Batalyon D Brimob Polda Sulawesi Selatan di Baebunta. (*)