Olahraga

Pemda Luwu Akan Berhadapan Dengan Pemda Kolaka Utara Di Eksebisi Bupati Luwu Cup I

Belopa, Eksposindo.com – Panitia pelaksana turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup.I telah menyusun dan menetapkan jadwal partandingan secara lengkap.

Ketua Panitia, Ismail Wahid mengatakan bahwa Insya Allah susunan dan jadwal pertandingan ini sudah tidak berubah, ucapnya Kamis 16 Januari 2020.

Pertandingan pertama akan digelar tanggal 20 Januari, ada dua pertandingan yang akan digelar pada hari itu, pertandingan pertama pukul 14.30 Wita mempertemukan antara Keseblasan PSB A berhadapan dengan Luwu Raya FC, sedangkan pertandingan kedua akan digelar pada pukul 16.00 Wita yang akan mempertemukan Garuda FC Pangkep berhadapan dengan keseblasan Walmas Bersatu.

Persiapan Panitia juga sudah hampir rampung dan Insya Allah kami panitia sudah bekerja yang terbaik untuk gelaran ini dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi 24 klub sepak bola yang akan bertanding di lapangan Andi Djema Belopa kabupaten luwu, ucapnya.

Ismail menjelaskan bahwa, khusus acara Open Ceremoni jadwalnya juga tidak berubah dan Insya Allah tetap kita akan adakan tanggal 19 Januari mendatang.

Di acara Open Ceremoni nanti, rencananya akan dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara, Wakil Bupati Kolaka Utara, Ketua DPRD Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara, Kajari Kolaka Utara dan beberapa pejabat eselon II Kabupaten Kolaka Utara, tutur Ismail.

Ismail mengungkapkan bahwa menariknya dalam kegiatan Open Ceremoni ini, selain menampilkan tarian yang spektakuler, panitia juga melaksanakan pertandingan eksebisi antara Pemkab Luwu dan Pemkab Kolaka Utara.

Kami dari Panitia Pelaksana turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup I, sangat mengharapkan Do’a dan dukungan seluruh masyarakat agar acara ini bisa terselenggara dengan baik nantinya, pungkas Ismail. (acc)

Tags

Related Articles

Close