Banner 728x250
News

Kadis PMD Sulsel Buka Jambore dan Musda II PPDI Sulsel 

×

Kadis PMD Sulsel Buka Jambore dan Musda II PPDI Sulsel 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Kadis PMD Provinsi Sulawesi Selatan Buka Jambore & Musda II PPDI Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Puncak Bila Kabupaten Sidenreng Rappang, 3 November 2023.

Nampak hadir dalam acara ini Drs.H.Muhammad Saleh, Kadis PMD Prov.Sulawesi Selatan, Kadis PMD Kabupaten Sidrap, Direktur BPJS Prov.Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Kab.Sidrap, perwakilan Polres Sidrap, perwakilan Dandim, Pengurus PPDI Prov.Sulawesi Tengah, Pengurus PPDI Provinsi Sulawesi Selatan serta Pengkab.PPDI se-Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan yang sama Kadis PMD Prov. Sulawesi Selatan, Drs. Muhammad Saleh dalam sambutannya mengatakan, Gubernur Sulawewsi Selatan menitipkan harapan dan pesan kepada seluruh PPDI se- Sulawesi Selatan untuk saling bersinergi kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Sulawesi Selatan. 

Muhammad Saleh, mengatakan bahwa keberadaan PPDI Prov.sulawesi Selatan sangat membantu kita semua khususnya dalam implementasi undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa, dimana aparat desa sebagai tulang punggung dan garda terdepan dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan,pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya terus mendorong agar PPDI Provinsi Sulawesi Selatan memilik legitimasi yang kuat dengan di terbitkannya Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD), serta masalah penghasilan tetap aparat desa yang sudah ditetapkan formulanya namun masing-masing pemerintah kabupaten menafsirkan secara bermacam-macam sesuai alokasi dana desa yang ada di kabupaten” ucapnya. (*)