Banner 728x250
Olahraga

Hadapi Tim Asal Kota Habibi-Ainun, Praja Wibawa FC Siapkan Kejutan Untuk Kalahkan Persipare FC di Kapolres Cup III Luwu

×

Hadapi Tim Asal Kota Habibi-Ainun, Praja Wibawa FC Siapkan Kejutan Untuk Kalahkan Persipare FC di Kapolres Cup III Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Praja Wibawa FC akan menghadapi tim tamu yang merupakan salah satu lawan tangguh di Bhayangkara Cup III Luwu 2023. 

Praja Wibawa FC yang diisi oleh pemain-pemain Pro Prov Luwu ini bersiap menjamu kesebelasan asal Kandang PSM Kota Pare-pare di lapangan Andi Djemma Belopa, Selasa, 20 Juni 2023 besok.

Menghadapi Kesebelasan asal Kota Habibi – Ainun yang dikenal tangguh ini, Praja Wibawa FC akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Laga esok ini akan diprediksi berjalan ketat dan menarik. Sebagai tuan rumah tentu saja mengincar hasil terbaik. Praja Wibawa tidak ingin malu dihadapan ribuan pendukungnya di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Baca Juga:  Juara Group, Tim Porprov Luwu Melenggang ke Babak 16 Besar Masmindo Cup I

Meskipun demikian Manajer beserta Pelatih menginstruksikan ke anak asuhnya agar bermain lepas tanpa beban di kandang sendiri.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjamu Persipare esok, kita akan berikan kejutan buat mereka dan memenangkan pertandingan di babak 8 besar ini” ucap Manajer Praja Wibawa FC, Akmal Anas.

Soal hasil, Akmal mengungkapkan bahwa tim besutannya yang diisi oleh pemain-pemain muda itu yakin akan menang dan lolos ke babak selanjutnya.

“Yang jelas kita menang dulu, masalah skor itu belakangan” ungkapnya.

Baca Juga:  24 Klub Siap Berlaga di Kapolres Luwu Cup III, Berikut Daftarnya

“Doakan, semoga besok kita bisa mengalahkan tim Tamu Persipare” sambungnya.

Pada permainan sebelumnya di babak 16 besar, Praja Wibawa FC mengalahkan Bhayangkara FC dengan adu Finalty, skor 4-2. Sementara Persipare mengalahkan Arseto FC Palopo dengan skor 4-0 (*)