Banner 728x250
News

Lepas Atlet Pelajar, Bupati Luwu : Semoga Bisa Mengharumkan Nama Sekolah dan Daerah

×

Lepas Atlet Pelajar, Bupati Luwu : Semoga Bisa Mengharumkan Nama Sekolah dan Daerah

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Bupati Luwu, Dr. Drs. H Basmin Mattayang, MPd melepas kontingen atlit pelajar Kabupaten Luwu di lapangan upacara rumah jabatan Bupati Luwu, Jum’at (16/6/2023)

Dalam sambutannya bupati mengungkapkan perasaan bahagia dan bangga melihat para para atlet pelajar yang  mewakili sekolahnya.

“Melihat anak-anakku yang gagah dan cantik ini, saya merasa bahagia dan bangga, kalianlah generasi penerus bangsa yang akan datang,” kata H Basmin Mattayang

Sebagai generasi penerus bangsa, H Basmin Mattayang mengajak para atlit pelajar untuk giat kembangkan diri melalui olahraga.

Baca Juga:  Empat Desa di Ponrang Selatan Mencekam, Anjing Gila Berkeliaran, 2 Warga Jadi Korban

“Oahraga menjadi wadah buat anak-anakku sekalian untuk membina mental, karakter dan disipilin untuk dijadikan bekal menuju kesuksesan dimasa akan datang. Kelanjutan bangsa ini ada dipundak kalian,” jelasnya.

Olehnya itu, melalui kejuaraan daerah antar pelajar tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti oleh para atlit dapat dijadikan sebagai momen untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya agar bermanfaat bagi pengembangan diri pribadi.

“Buat anak-anakku bagi para atlit, bertandinglah dengan penuh semangat, ikuti aturan permainan yang berlaku, semoga bisa meraih juara dan bawa pulang medali ke Kabupaten Luwu,” tutupnya.

Baca Juga:  Sakinah, Buat Tamu Terharu Saat Bernyanyi di Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Luwu

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu, Sakri menjelaskan, kontingen kejurda pelajar Kabupaten Luwu mengirimkan 38 atlit pelajar yang bertanding pada lima (5) cabang olahraga

“Kita kirim atlit pada 5 cabang olahraga yakni Panahan, Taekwondo, Atletik, Basket, dan Karate,” sebut Sakri

Kejuaraan Daerah Pelajar akan di laksanakan di Kota Makassar, tepatnya di Gor Sudiang mulai tanggal 19-22 Juni 2023. (*)