Banner 728x250
Sosial

NasDem Peduli, Sekretaris NasDem Luwu Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Larsel

×

NasDem Peduli, Sekretaris NasDem Luwu Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Larsel

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Komitmen Partai NasDem menjalankan politik kemanusiaan nampak terlihat hingga pada tingkat ranting.

Terlihat, pengurus partai NasDem Larompong Selatan menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Dusun Puncama, Desa Salusana, Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten  Luwu pada Sabtu, (25/2) siang.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh sekertaris DPD Nasdem Luwu, Adiatma, S.T bersama beberapa pengurus DPD Nasdem Larompong Selatan, Nursidah dan Hamsah.

“Bantuan ini diserahkan berupa uang untuk sedikit meringankan beban keluarga yang terdampak. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk bisa dibelikan bahan rumah,” kata Adiatma usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga:  Amaliah Ramadhan, IDI Cabang Luwu Berbagi Untuk Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan.

Nasdem kata Adiatma juga akan mengawal korban kebakaran tersebut untuk nantinya dapat menerima bantuan dari Dinas-dinas terkait.

“Nasdem juga akan membantu mengawal untuk korban segera medapat bantuan dari dinas terkait,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, satu rumah rata dengan tanah setelah si jago merah mengamuk di Dusun Puncama, Desa Salusana, Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten  Luwu pada Kamis, 23 Februari lalu.

Atas kejadian tersebut, Hasnah (50) sang pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian mencapai tiga ratus juta rupiah. (*)