Banner 728x250
News

Malam Pergantian Tahun, Satlantas Polres Luwu Imbau Masyarakat Untuk Tidak Konvoi

×

Malam Pergantian Tahun, Satlantas Polres Luwu Imbau Masyarakat Untuk Tidak Konvoi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H. M Nawir, S.Sos mengimbau masyarakat agar pada malam pergantian tahun nanti untuk tidak melakukan konvoi-konvoi kendaraan yang dapat beresiko pada meningkatnya kecelakaan lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya remaja-remaja lebih baik tidak usah melakukan konvoi, karena selain mengganggu pengguna jalan yang lain juga beresiko terjadinya kecelakaan lalu lintas” ucap AKP Nawir, Sabtu, 31 Desember 2022.

Namun AKP Nawir juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian tidak melarang jika ada masyarakat yang ingin berkendara berkeliling kota di malam tahun baru asal jangan ada konvoi dan diharapkan pengendara tetap menjaga ketertiban saat berkendara dan menghormati pengguna jalan lain.

Baca Juga:  Jembatan Cilallang Kamanre, Penghubung Trans Sulawesi Terancam Ambruk

AKP Nawir juga menyampaikan bahwa, untuk menghindari kemacetan dan kerumunan kendaraan maka pihak kepolisian akan menutup total jalur jalan umum depan kantor Bupati Luwu.

“Jalur tersebut kita tutup mulai sore nanti sampai besok pagi” ucap AKP Nawir.

AKP Nawir juga menyampaikan bahwa Personel gabungan juga sudah ditempatkan di sejumlah titik, apabila ada kemacetan, pihaknya akan mengurai kemacetan dengan melakukan pengalihan arus lalu lintas. (*)