Banner 728x250
PILKADA

Perkuat Kemenangan Calon Gubernur Sulsel, Andalan-Hati, Relawan Arham-Rahmat di Luwu Lakukan Kampanye Santun dan Cerdas

×

Perkuat Kemenangan Calon Gubernur Sulsel, Andalan-Hati, Relawan Arham-Rahmat di Luwu Lakukan Kampanye Santun dan Cerdas

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Sebanyak 21 relawan Arham-Rahmat terus bergerak memperkuat jaringan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3. Selain itu, 21 ralawan Arham-Rahmat juga bergerak lurus memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andalan-Hati.

Ketua Tim Pemenangan Arham-Rahmat mengatakan, gerakan politik linier Andalan-Hati adalah harga mati. Untuk itu kita mengambil langkah strategis sesuai dengan sikap dan pandangan politik Arham-Rahmat.

“Langkah startegi yang kita ambil dikhusus untuk merebut pemilih dengan metode kampanye yang santun dan cerdas, ceritakan ke rakyat bahwa pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi Masse adalah pasangan yang punya komitmen moral untuk membawa Luwu maju dan sejahtera,” kata Ahmad Gazali Hidayat, Ketua Tim Pemenangan Arham-Rahmat, Sabtu (12/10/2024).

“Dan dalam waktu dekat ini, kami akan kembali melakukan kosulidasi untuk meminta pertanggungjawaban para relawan dan melakukan evaluasi sejauh mana perangkat ini berkerja terkhusus untuk memenangkan Andalan-Hati,” tandasnya.

Sekedar diinformasikan, 21 tim relawan Arham-Rahmat say ini sudah menyebar APK hingga ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Luwu. (*)