Banner 728x250
Aneka

Safari Kamtibmas, Kapolsek Bupon Ajak Warga Jaga Kamtibmas

×

Safari Kamtibmas, Kapolsek Bupon Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Bupon Ipda Surawil di Hasbiwani Kasim, SH mendampingi Kasar Binmas Polres Luwu Ajun komisaris Polisi Syarief Sikati,SH.MH melaksanakan Safari Kamtibmas dalam rangka pilkada damai di Masjid An – Nur lingkungan Noling kelurahan Noling Kec.Bupon Kab.Luwu,Minggu, ( 29/09/2024 ) Pukul 10.30 Wita

Pada kesempatan tsb Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.Ik,M.Si melalui Kasat Binmas AKP Syarief sikati,SH,MH menyampaikan beberapa himbauan penting kepada para jamaah. Ia mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kab.Luwu, khususnya Kecamatan Bupon menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan pentingnya mewujudkan Pilkada yang jujur, adil, Luber ,damai, sejuk, dan bermartabat.

Kapolsek Bupon Ipda Hasbiwani Kasim,SH juga mengingatkan jamaah untuk menghindari praktik politik uang (money politik) yang dapat merusak integritas pemilihan.

Kegiatan Safari Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Luwu.