Banner 728x250
Politik

Mappatunru Ajak Seluruh Kader Perindo Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu, Gas Pooll.!!

×

Mappatunru Ajak Seluruh Kader Perindo Menangkan ABM-Rahmat di Pilkada Luwu, Gas Pooll.!!

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Luwu, A. Adama dihadapan kader mengungkapkan 3 alasan mengusung Arham Basmin Mattayang-Rahmat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu untuk Pilkada 2024.

“Alasan pertama yaitu ABM-Rahmat melalui mekanisme dengan langsung mendaftar dan mengembalikan formulir saat partai Perindo membuka penjaringan,” kata A. Adama, Rabu (24/07/2024).

Kedua, lanjut Ketua DPD Partai Perindo Luwu, ABM-Rahmat merupakan bakal calon yang memenuhi kriteria kami di partai.

“Selain itu, ABM-Rahmat juga memenuhi berkas persyaratan yang diminta oleh partai dan terakhir, menurut kami ABM-Rahmat sangat beriteka dalam berpolitik, dan hal inilah yang meyakinkan kami jika paslon yang diusung oleh partai Perindo ini akan menang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Reses di Tana Toraja, Dhevy Bijak Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Warga

Pada kesempatan itu, A. Adama mewakili Partai Perindo juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pimpinan Parpol dari PKN, PAN, PSI, Partai Buruh dan Partai Ummat yang menyempatkan diri untuk hadir membersamai silaturrahmi ABM-Rahmat di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Luwu. 

Sementara, Arham Basmin, menjelaskan alasan ia maju menjadi calon Bupati Luwu di pilkada 2024 dan menegaskan jika Partai Perindo mengusung dirinya tanpa mahar atau transaksional.

“Perindo mengusung saya dan pak Rahmat itu tanpa mahar, sebab bagi saya pribadi, politik bukan transaksional. Terkahir, saya menitip diri saya secara pribadi dan pak Rahmat untuk dipilih sesuai hati Nurani,” tuturnya.

Baca Juga:  Masuki Tahun Politik 2024, Fadriaty Pesan, Walau Beda Pilihan Kita Harus Tetap Saling Merangkul

Dikesempatan yang sama, Mappatunru yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Luwu fraksi Perindo mengaku telah memilki posko pemenangan di setiap kecamatan yang nantinya akan all out memenangkan ABM-Rahmat.

“Untuk itu mari kita bersama-sama gass poll untuk memenangkan ABM-Rahmat,” tandasnya Mappatunru seraya berkata, ABM-Rahmat adalah satu-satunya calon yang sudah mengantongi tiga rekomendasi Partai. (*)