Masuki Tahun Politik 2024, Fadriaty Pesan, Walau Beda Pilihan Kita Harus Tetap Saling Merangkul

Eksposindo.com | Memasuki tahun 2024, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Demokrat, Fadriaty Asmaun berharap agar tetap saling merangkul walaupun berbeda pilihan di tahun politik ini.

Hal itu disampaikan oleh Fadriaty Asmaun di hadapan pendukungnya dan kaum Millenial Belopa saat merayakan pergantian tahun baru 2024 di Langoa Cafe Belopa, Minggu, 31 Desember 2023.

Fadriaty Asmaun menyampaikan, tahun 2024 ini merupakan tahun politik dimana rakyat Indonesia akan menghadapi dua pesta Demokrasi, yakni Pemilu dan Pilkada.

Selain mengajak masyarakat Luwu untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Srikandi Luwu Raya itu juga berharap agar Pemilu nanti itu tetap Aman dan kondusif.

“Setiap warga negara wajib mensukseskan Pemilu. Oleh karena itu, kami harap pesta demokrasi dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif,” 

Legislator Partai Demokrat itu juga menyampaikan, saat ini dunia media sosial semakin berkembang sehingga ia berpesan agar masyarakat dapat menyaring informasi yang tersebar di berbagai media agar mereka terhindar dari hoaks dan provokasi.

“Saya berharap agar masyarakat bisa menyaring informasi atau berita yang belum jelas kebenarannya. Jangan sampai masyarakat termakan oleh berita-berita hoaks karena itu dapat memicu pertikaian yang merusak hubungan sesama masyarakat,” tutur Fadriaty.

Fadriaty Asmaun mengatakan perbedaan pilihan itu wajar dalam pesta demokrasi namun jangan sampai perbedaan itu membuat kita saling bertikai atau bermusuhan.

“Beda pilihan itu wajar, namun saya berharap jangan sampai kita bermusuhan gara-gara beda pilihan tersebut, mari kita kita tetap saling merangkul dan mempererat Silaturrahmi walau beda pilihan” ucap Fadriaty.

“Selamat Tahun Baru 2024, semoga daerah kita semakin maju dan berkembang, dan rejeki kita makin lancar kedepannya” tutup Fadriaty Asmaun.