Banner 728x250
Politik

Partainya Usung ABM-Rahmat di Pilkada Luwu, Dua Legislator Perindo Siap Menangkan Calonnya

×

Partainya Usung ABM-Rahmat di Pilkada Luwu, Dua Legislator Perindo Siap Menangkan Calonnya

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Usai penyerahan rekomendasi dari Partai Perstuan Indonesia (Perindo) pada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat, dua anggota DPRD Luwu Fraksi Perindo nyatakan sikap all out memenangkan ABM-Rahmat pada Pilkada Luwu 2024.

Keduanya ialah, A. Mappatunru dan Herman Paral. Menurut mereka, rekomendasi Perindo yang diserahkan kepada paslon ABM-Rahmat merupakan dukungan yang realistis dan rasional.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak all out memenangkan ABM-Rahmat pada Pilkada nanti, dan ini bentuk loyalitas dan kepatuhan saya atas perintah partai sebagai salah satu kader Perindo,” kata A. Mappatunru, yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Luwu.

Baca Juga:  Sejumlah Tokoh Masyrakat Manurung Bergabung Menangkan Ibas-Rio di Pilkada Luwu Timur

Paslon yang partai kami usung ini, lanjut Mappatunru, perpaduan tokoh yang unik, sebab kita sama-sama mengetahui telenta dari ABM, tokoh muda yang memiliki gagasan cemerlang.

“Sementara Rahmat merupakan tokoh nasionalis yang dengan masyarakat, Insya Allah, saya istiqomah total dalam memenangkan bakal calon ABM-Rahmat,” ungkapnya.

Sementara Herman Paral juga mengamini pernyataan dari A. Mappatunru. Ia juga mengaku akan all out memenangkan ABM-Rahmat khususnya di dapil Walenrang-Lamasi.

“Simpul yang saya rawat di dapil Walenrang-Lamasi sampai kini masih solid, dan tentunya saya memastikan akan mengarahkan semua energi bergerak dengan semua relawan untuk menggalang dan menjelaskan kepada masyarakat mengapa harus mendukung ABM-Rahmat pada pilkada nanti,” katanya seraya berkata, ABM-Rahmat adalah sulusi yang tepat dalam mengatasi permasayalahan di masyarakat dengan perpaduan karakteristik yang tepat.

Baca Juga:  ABM Diisukan Gaet Kapten Maju di Pilkada Luwu 2024

Diketahui, saat ini ABM-Rahmat telah mengantongi tiga rekomendasi dari Partai NasDem, PKS dan Perindo dan mengunci 8 kursi legislatif di DPRD Luwu sebagai salah satu peryaratan dari KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Luwu 2024. (fit)