Banner 728x250
PILKADA

Pengawas Kelurahan Desa  se-Kabupaten Luwu Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua Bawaslu

×

Pengawas Kelurahan Desa  se-Kabupaten Luwu Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Pengawas Kelurahan Desa (PKD) hari ini resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya secara bersamaan di 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu, Minggu, 2 Juni 2024.

Ketua Bawaslu Luwu, Irpan, SH, MH, menyampaikan, pelantikan ini dilakukan oleh Panwascam di Kecamatan masing – masing.

“Selamat menjalankan tugas buat sahabat-sahabat Pengawas Kelurahan Desa se-Kabupaten Luwu, hari ini sahabat-sahabat semuanya resmi bergabung di keluarga besar Bawaslu” ucap Irpan.

Irpan menjelaskan, setelah sahabat-sahabat PKD dilantik, tentunya akan segera bekerja melakukan pengawasan pelaksanaan semua tahapan pemilihan kepala daerah dan yang pasti pengawasan yang dilakukan ini harus mengacu kepada aturan yang berlaku dan tidak keluar dari ketentuan regulasi dan perundang-undangan.

Baca Juga:  Tak Terbendung, Massa Pendukung IBAS-RIO Membludak di Pengukuhan Tim di Towuti 

“Saya berharap agar Pengawas Kelurahan Desa yang telah dilantik dapat langsung melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara profesinal dan menjaga integritasnya sebagai Pengawas Pemilihan tingkat kelurahan dan desa” ucap Irpan.

Irpan menegaskan, Integritas adalah sebuah nilai yang harus dipegang teguh oleh seorang pengawas Pemilu dan semoga sumpah janji yang telah diIkrarkan menjadi pengingat dalam menjalankan tugasnya dan menjadi benteng untuk menjaga dirinya dari perbuatan-perbuatan yang dapat melanggar dan menjadi pengingat kepada Tuhan Yang Maha Esa. (*)