Banner 728x250
News

Alami Depresi Karena Hampir Diperkosa, Ternyata Perempuan Asal Kamanre Ini Tak Pernah Didampingi DP3A Luwu

×

Alami Depresi Karena Hampir Diperkosa, Ternyata Perempuan Asal Kamanre Ini Tak Pernah Didampingi DP3A Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | NU (25) Perempuan gadis Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu yang pernah menghebohkan warga Luwu beberapa hari yang lalu karena diduga melompat ke Sungai Paremang Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu ternyata mengalami Depresi.

Gadis tersebut pernah mengalami tindakan kekerasan dan pelecehan hingga hampir diperkosa.

Akibat kejadian tersebut NU mengalami trauma berat hingga terkena Depresi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Buhari saat di konfirmasi mengaku, pihaknya baru mengetahui kejadian percobaan pemerkosaan terhadap NU.

Baca Juga:  HOAKS!! Pengumuman Penerimaan Karyawan di PT BMS

“Kami baru mengetahui kejadian ini belum lama, dan baru memberikan pendampingan phisikologi terhadap korban sejak tiga hari lalu,” katnaya, Rabu (24/05/2023).

Buhari juga mengakui, pasca mengalami tindakan asusila dan korban melapokan kejadiaan naas yang menimpanya ke Polsek Belopa, pihaknya sama sekali tidak memberikan pendampingan.

“Kami baru tahu kalau korban merupakan korban percobaan pemerkosaan dan mengalami depresi setelah beberapa waktu lalu beredar informasi bahwa korban lari dari kediamannya dan melakukan percobaan bunuh diri” terangnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT Demokrat Secara Sederhana, Fadriaty Traktir Makan dan Gelar Lomba Tradisional

Dari informasi yang dihimpun, NU (25) tahun mengalami depresi akibat trauma berat setelah mendapatkan pelecehan seksual. Ia hampir di perkosa oleh seorang pria yang kini mendekam di penjara.

Sebelum kabur dari kediamannya di Kecamatan Kamanre, NU sempat menuliskan keluhannya dimedia sosial.

Pada beranda medsosnya, NU menulis bahwa ketika mengingat perlakuan pelaku yang mencoba memperkosanya, ia menangis. Bahkan NU sempat meminta keluarganya agar membawa ia ke rumah sakit.

Namun kata NU pada tulisannya di medsos, pihak rumah sakit mengatakan kalau ia menderita gejala tifus, bahkan ia juga sudah menjelaskan terkait trauma yang NU alami, namun tidak mendapatkan respon.

Baca Juga:  Masuk 10 Besar Pada MTQ Ke XXXI, Bupati Luwu Janjikan Hadiah Umroh Bagi Kafilah Peraih Juara 1

Tak hanya itu, dokter yang memeriksa NU mengatakan jika ia menderita penyakit asam lambung. (*)