Rayakan HUT Demokrat Secara Sederhana, Fadriaty Traktir Makan dan Gelar Lomba Tradisional

  • Bagikan

Eksposindo.com | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fadriaty Asmaun Peringati HUT Partai Demokrat yang ke-22 secara sederhana di lapangan Andi Mappangile Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, Jumat, 09 September 2022 Sore.

Rangkaian acara HUT Partai Demokrat yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia ini, Enceng sapaan Fadriaty mentraktir makan Bakso, Sop Ubi dan minuman bagi warga yang hadir.

Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan Senam Bugar bersama relawan Demokrat dan ibu rumah tangga serta remaja putri di Kecamatan Suli.

Fadriaty Asmaun saat makan bersama warga

Usai melaksanakan Senam, acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar lomba tradisional yakni lomba dorong Gerobak, lomba tarik Pelepah Pinang dan terakhir lomba Senam antar group.

Walaupun terbilang sederhana namun lomba ini cukup meriah karena diikuti oleh ibu rumah tangga dan remaja putri di Kecamatan Suli.

“Kita menghibur konstituen dalam memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat. Sejenak kita menghibur warga dan membuat gembira, dimana kondisi masyarakat saat ini memang tidak baik-baik saja, akibat dampak kenaikan BBM yang sangat dirasakan, dimana kenaikan BBM subsidi memicu dampak kenaikan Sembako dan kebutuhan lainnya, ” Kata Fadriaty

  • Bagikan