Srikandi Luwu Raya Ini Jagokan Argentina di Piala Dunia 2022

  • Bagikan

Eksposindo.com | Gelaran Sepakbola Empat Tahunan, tak hanya negara-negara yang ikut meramaikan kompetisi ini, namun seluruh masyarakat di dunia juga bereuforia dengan caranya masing-masing dalam menyambut gelaran piala dunia 2022 Qatar.

Berbagai prediksi yang menyangkut kekuatan tim hingga peluang untuk bisa menjuarai grup dan lolos sampai final piala dunia 2022 Qatar terus dilakukan.

Pembukaan Piala Dunia 2022 ini akan digelar hari ini 20 November dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Dilaga pembuka nanti tuan rumah Qatar akan berhadapan dengan Equador.

Pertandingan akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Minggu (20/11/2022) pukul 23.00  WIB.

Selain menjadi arena laga Qatar vs Ekuador, Stadion Al Bayt yang berkapasitas 60.000 penonton juga akan menjadi venue upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

Pada perhelatan sepakbola empat tahunan itu, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fadriaty Asmaun, jagokan Tim Nasional (Timnas) Argentina untuk menjadi juara dunia Sepakbola 2022.

Bukan tanpa alasan, Fadriaty menjagokan Tim Tango julukan Timnas Argentina, karena memiliki sejumlah pemain yang bagus.

“Piala dunia kali ini saya menjagokan Argentina,” ucap Legislator Luwu Raya itu, Minggu, 20 November 2022.

Baginya Tim Tanggo menjadi salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2022.

“Bagi saya, Argentina adalah favorit. Mudah-mudahan Piala Dunia Qatar 2022 ini, Messi dan kawan-kawan mampu meraih gelar Juara Dunia,” ucapnya.

Diketahui Timnas Argentina masuk pada Grup C di Piala Dunia 2022. Tim besutan Lionel Scaloni bersaing dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia untuk merebut dua tiket ke fase gugur.

Jika melihat tiga pesaing tersebut, Argentina seharusnya mampu meraih status juara grup.

Argentina nantinya harus mempertimbangkan lawan yang ada di Grup D sebagai rival di babak 16 besar.

Grup D diisi oleh Prancis, Australia, Denmark, dan Tunisia. Argentina bisa saja dipertemukan dengan Prancis pada babak 16 besar jika gagal menjadi juara grup.

Argentina pada Piala Dunia 2018 harus rela menjadi runner-up Grup D dan dipertemukan dengan Prancis selaku juara Grup C.

Lionel Messi dan kawan-kawan. ketika itu menyerah dalam duel yang berakhir 3-4 dan Prancis pada prosesnya melaju sebagai juara. (*)

  • Bagikan