Reses DPRD Sulsel di Ponsel, Camat : Fadriaty Ini Gigih Dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

  • Bagikan

Eksposindo.com | Anggota DPRD Sulsel Fraksi Demokrat Fadriaty Asmaun kembali menggelar Reses   Masa Persidangan ke – III tahun 2021- 2022.

Reses di lokasi ke-4 ini  dirangkaikan dengan Silaturrahmi  digelar di Desa Pattedong Selatan Kecamatan Ponrang Selatan  Kabupaten Luwu, Minggu 6 Juni 2022.

Selain Camat Ponrang Selatan Reses ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Desa se Kecamatan Ponrang Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Camat Ponrang Selatan, Abdi Hamid yang hadir dan mengawali sambutannya menyampaikan bahwa setiap anggota Dewan itu setiap tahunnya punya kesempatan dan kewajiban untuk melakukan reses atau pertemuan langsung dengan masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

“Suatu kehormatan dan ksyukuran bagi kita semua karena Kecamatan Ponrang Selatan tepatnya di Desa Pattedong Selatan dipilih oleh Ibu Fadriaty menjadi salah satu lokasi untuk menggelar Reses tahun ini” ucap Abdi.

Reses yang dilakukan oleh Ibu Fadriaty ini menurut Abdi, harus benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengeluarkan aspirasinya atau usulan-usulannya yang bisa mewakili semua masyarakat.

“Mudah-mudahan usulan dari peserta yang hadir disini bisa mewakili masyarakat dan semoga usulan itu juga saat diperjuangkan oleh ibu Fadriaty di pembahasan, akan diterima dan dimasukkan dalam APBD Provinsi Sulsel” harapnya.

  • Bagikan