Telan Anggaran Rp 9 Milyar, Pembangunan Gedung Perpustakaan di Luwu Terancam Tidak Rampung

  • Bagikan

Eksposindo.com | Komisi III DPRD Luwu dalam waktu dekat akan melaksanakan evaluasi terhadap pekerjaan fisik tahun 2022. Mengingat waktu masih ada lebih dari 60 hari lagi. Untuk itu sangat diharapkan pekerjaan fisik dapat selesai tepat waktu

Ketua Komisi III DPRD Luwu, Andi Mammang kepada media Senin 17 Oktober 2022 mengungkapkan, tahun ini ada beberapa kegiatan fisik pembangunan infrastruktur, baik berupa gedung, jalan dan jembatan, dan sarana umum lainnya seperti pembangunan sekolah dan sarana kesehatan.

“Kami berharap seluruh pekerjaan fisik harus rampung tepat waktu. Untuk itu kami akan memanggil sejumalh OPD terkait untuk mengetahui sejauhmana progress pekerjaan fisik mereka” Kata Andi Mammang.

Informasi yang dihimpun media salah satu proyek fisik yang nampak di lapangan yaitu pekerjaan gedung  fasilitas layanan Perpustakaan yang berada di depan lapangan Sepakbola Andi Djemma Belopa yang menelan anggaran Rp.9,827 milyar lebih.

Pekerjaan fisik gedung tersebut dimulai 12 Mei 2022 dengan waktu pelaksanaan selama 228 hari kalender yang dikerjakan oleh CV Smart Jaya Persada dengan pengawas CV Assist Media Consultan.

  • Bagikan