Putri Asal Luwu Utara, Berhasil Menjadi Juara Miss Aura Internasional 2022

  • Bagikan

Eksposindo.com | Putri asal Desa Kapidi Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Riskyana Hidayat berhasil menjadi juara kontes kecantikan Internasional.

Alumnus Poltekpar Makassar ini berhasil terpilih sebagai Miss Aura International di Antalya Turky, Minggu 25 September 2022 mengalahkan 30 kontestan lainnya dari seluruh dunia.

Dilansir dari VIVA, Kontes kecantikan global yang digelar setiap tahun sejak 2006 di Antalya, Turki, tersebut menilai kecantikan, perilaku baik, kecerdasan, dan keelokan perwakilan para wanita dari berbagai negara. Kontes ini dulunya dikenal sebagai Miss Kemer International.

Riskyana Hidayat

Tahun 2022 ini, Riskyana Hidayat mewakili Indonesia melalui Krown Creative Enterprise dan PT Surya Dinamika Kreasita. Model sekaligus pengusaha berusia 25 tahun itu menggantikan pemenang tahun lalu dari Filipina bernama Alexandra Faith Garcia. Riskyana menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar internasional.

Pengumuman Riskyana Hidayat sebagai Miss Aura International dibagikan melalui Instagram @miss_aura_international dan mendapatkan apresiasi yang sangat meriah dari netizen Tanah Air.

  • Bagikan