Pelatihan Cinematografi Konten Video Vlog Sukses Digelar, Panitia Ucapkan Terima Kasih Pada HMD

  • Bagikan

Eksposindo.com | Kegiatan Pelatihan Cinematografi dalam rangka mendukungan dan memperkuat skill peserta Lomba Video Vlog Desa serta kepada Masyarakat Umum dalam membuat konten Video Vlog telah terlaksana dengan baik di Warkop Studio Podcast Outddor Dange Rasta Belopa, Kamis, 15/09/2022.

Ada 10 orang peserta yang mengikuti kegiatan termasuk dari beberapa aparat desa  Kegiatan ini dimentori oleh Jaya “Lobo” Arfan yang sudah dikenal malang melintang dalam dunia cinematografi di tanah air serta Aziz Aripuddin (Trainer Digital Marketing Bersertifikasi BNSP).

Adapun materi kegiatan yg diterima peserta antara lain Cara membuat Judul, Teknik pengambilan gambar, Narasi/Naskah, Casting sampai dengan optimalisasi konten di Sosial Media.

Panitia Penyelenggara juga berterimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Dr. H. Husmaruddin, SE, MM atas bantuan dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Zulkifli, ST, M.Si (Wakil Ketua 2 DPRD Luwu). Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Ilmu yang didapat disini punya peran penting dalam meningkatkan skill dalam membuat sebuah konten Video Vlog bahkan dapat menjadi sumber penghasilan jika ditekuni dengan serius” ucap Zulkifli.

Sebelum materi kegiatan berlangsung, juga diserahkan hadiah kepada para Pemenang Lomba Video Vlog Desa edisi Agustus 2022 lalu. (*)

  • Bagikan