Pikom IMM se-Kota Makassar Usung Zulfikran Sebagai Caketum DPD IMM Sulsel

  • Bagikan

Eksposindo.com | Tidak cukup satu bulan dari saat ini perhelatan pesta demokrasi Musyawarah Daerah IMM Sulawesi Selatan akan berlangsung, tepatnya tanggal 30 September – 1 Oktober 2022 di Malino Kab.Gowa.

Ditengah tengah ramainya pimpinan cabang yang mengusung kader kader terbaiknya sebagai calon ketua dalam perhelatan Musda, tentunya IMM kota Makassar tidak absen dalam mengusung pula kader terbaiknya.

Zulfikran, demis ketua Umum PC IMM Kota Makassar periode 2021/2022 merupakan salah satu kader terbaik IMM Kota Makassar yang akan meramaikan panggung demokrasi Musyawarah daerah untuk maju sebagai caketum DPD IMM Sulawesi Selatan.

Jauh hari sebelumnya, Zulfikran telah  menyampaikan kepada kader kader khususnya dirana komisariat terkait keinginannya untuk maju sebagai caketum dalam perhelatan Musda ke XXII

Tentunya beberapa komisariat siap memberikan dukungan full terhadap Zulfikran sebagai caketum. Bukan tanpa alasan, dukungan dari beberapa komisariat diberikan tidak terlepas dari track recordnya sebagai demis ketua umum PC IMM Kota Makassar, ditambah gagasan sosio-Intelek-preneurship pada saat menjabat ketua umum sangat diperlukan untuk ditumbuh kembangkan dalam roda kepemimpinan DPD IMM Sul-Sel kedepannya.

Sesuai dengan keinginan besar Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno, pemuda harus mampu menjadi pelaku ekonomi kreatif untuk menunjang perekonomian negara dan itu dirasa tepat agar didongkrak mulai dari lembaga kepemudaan.

Tentunya Zulfikran yang juga aktif sebagai pelaku ekonomi kreatif serta bercermin dengan gagasan pada saat menjabat ketua umum IMM kota Makassar, merupakan salah satu indikator bahwa zulfikran layak mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai calon ketua umum DPD IMM Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan