Wakil Ketua II DPRD Luwu Terpilih Sebagai Ketua ICMI Luwu Periode 2022 – 2027

  • Bagikan

Eksposindo.com | Wakil Ketua II  DPRD Kabupaten Luwu Zulkifli, ST, M.Si terpilih sebagai Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Luwu untuk masa bakti tahun 2022 – 2027.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan MPW ICMI Orwil Sulawesi Selatan Nomor : 115.A/SKO/ICMI.22/SEK-KW/VI/2022 yang terima pada hari Senin, 05/09/2022.

Dan selanjutnya semua Orda ICMI di Luwu Raya (Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur) akan segera melaksanakan Pelantikan secara serentak pada hari Minggu mendatang tgl 11/09/2022 di Kantor Bupati Luwu Timur di Malili.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pengurus Harian ICMI Orda Luwu Selasa, 06/09/2022, langsung melakukan Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan untuk keberangkatan ke Malili menghadiri Pelantikan tersebut.

Rakor ini dipimpin langsung oleh ketua ICMI Orda Luwu Zulkifli, ST., M.Si, beserta Wakil Ketua, Drs. Ibnu Hajar, M.M.Pd, Sekretaris, Aziz Aripuddin, Bendahara Widhanastuty, serta beberapa pengurus harian lainnya.

Zulkifli dalam keterangannya kepada media mengatakan bahwa Pengurus Daerah ICMI Orda Luwu sudah melakukan koordinasi dan  persiapan menjelang pelantikan nanti.

“Insya Allah rombongan akan berangkat Sabtu, (10/09) malam menuju Malili guna menghadiri prosesi pelantikan Pengurus ICMI Se-Luwu Raya.

Zulkifli juga menyampaikan bahwa usai pelantikan nanti, ICMI Luwu akan segera menjadwalkan Rapat Kerja sekaligus sosialisasi awal keberadaan salah satu Ormas ini kembali hadir di Kabupaten Luwu. (*)

  • Bagikan