Kawal Proses Hukum Korban Laka Lantas, Konsolidasi Aktivis Kembali Akan Menggelar Aksi

  • Bagikan

Eksposindo.com | Sehubungan dengan perkembangan Kasus Kecelakaan lalu lintas yang telah menewaskan Sodara Akbar Lorosae oleh Bus Borlindo di Belopa yang sampai hari ini masih dalam proses Hukum Maka kembali Konsolidasi Aktivis Se Luwu Raya kembali akan Menggelar Aksi Besar besaran di Seluruh Titik Luwu Raya Sulsel juga  Sulawesi Tengah.

“Bahwa kami menilai bahwa proses hukum atas meninggalnya saudara Akbar tetap kami kawal dimana pihak Borlindo sampai detik ini belum mampu menyelesaiakn proses mediasi ke keluarga. maka kami menilai proses ini harus di kawal dengan beberapa Titik Aksi di seluruh Wilayah Aktivitas Bus Borlindo.

“Insya Allah besok kami akan adakan aksi besar besaran di seluruh Titik Blokade Demonstrasi sampai kasus ini selesai. Kota Belopa  kembali menjadi titik Sentral. dan tidak ada yang mampu menggaransi gerakan ini siapapun itu oknum itu. dan ini persoalan Nyawa dan Darah. Luwu Ini tanah adat Siri’ adalah prinsip yang mengakar pada diri orang Luwu”  tutup Agung Selaku Kakak Alm. Akbar.

Sekedar diketahui Elemen yang tergabung dalam aksi ini terdiri dari Konsolidasi Aktivis, Keluarga Korban, Masyarakat Pemuda dan seluruh sahabat  Almarhum Akbar.

Sampai berita ini diturunkan Konsolidasi Aktivis meminta agar Borlindo menutup aktivitasnya secara total untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

“Hari ini kami di seluruh wilayah sudah Konsolidasi Aksi dan gerakan ini kami pastikan menang dan jangan ada yang coba main main” ucapnya.

Diketahui Akbar meninggal dunia saat terjadi tabrakan dengan mobil Bus Borlindo Minggu, 31Juli 2022, pukul 03.00 wita di poros Palopo – Makassar jalan Sungai Paremang Lingkungan Sabe Kelurahan Sabe Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu. (*)

  • Bagikan