Masmindo Cup I, MDA FC Tumbangkan RR Community

  • Bagikan

Eksposindo.com | Memasuki hari ke 4 (empat) Turnamen Masmindo Cup I 2022, pada partai pertama MDA FC berhadapan dengan RR Community dengan skor 1 – 0 untuk MDA FC di lapangan Andi Djemma Belopa kabupaten Luwu, Kamis, (30/6/2022).

Tidak tanggung-tanggung kedua tim melakukan transfer pemain papan atas. MDA FC, menurunkan sejumlah pemain kasta yang cukup gemilang dalam dunia sepak bola.

Kesebelasan RR Community  memiliki materi yang tak kalah kuatnya dengan merekrut sejumlah pemain papan atas, Pra-Porda, dan juga beberapa pemain Eks Gaspa Palopo dan Luwu Raya.

Sementara pemain yang diturunkan MDA FC, ada Ambon, eks Gaspa Palopo, Aslam, pernah memperkuat Persija umur 18 dan Timnas Indonesia, Chandra, eks Prapon Sulsel, Icca, eks Gresik United, Ricki Mainaki eks Gaspa 1958, dan Rikar, juga Gaspa 1958 pada 2019.

Pertandingan yang berlangsung 2 x 35 menit cukup menguras tenaga pemain kedua keseblasan.

Babak pertama pertandingan kedua kesebelasan saling serang namun skor hanya berakhir imbang 0 – 0.

Memasuki babak kedua pada menit ke 10, akhirnya MDA FC mampu merobek gawang RR Community melalui heading Ricki Mainaki membuat MDA FC menjadi 1 – 0 untuk MDA FC.

Terciptanya gol ke gawang RR Community, tensi permainan semakin memanas, ke dua tim jual beli serangan, namun kokohnya benteng pertahanan MDA FC tak merubah kedudukan 1 – 0 untuk MDA FC.

Sampai akhirnya wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup panjang peluitnya pertanda berakhirnya pertandingan.

Turut menyaksikan: Presiden Dirut PT Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo, dan beberapa petinggi Masmindo turut mendampingi. (*)

  • Bagikan