Kundapil, Fadriaty As, Pantau Program Infrastruktur di SMAN 15 Luwu

  • Bagikan

Eksposindo.com | Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fadriaty As lakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Kabupaten Luwu, Jum’at 20 Mei 2022.

Kundapil kali ini Fadriaty, As mengunjungi SMAN 15 Luwu yang ada di Desa Tirowali Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu.

Saat kunjungan ke SMAN 25 Luwu,  Srikandi Luwu Raya itu meninjau pengerjaan  infrastruktur berupa pagar sekolah yang dianggarkan di APBD Provinsi Sulsel untuk Tahun Anggaran 2021

Dalam kunjungannya di SMAN 15 Luwu Fadriaty mengatakan kalau peninjauan ini untuk memastikan dan melihat langsung kondisi pembangunan infrastruktur yang telah selesai dikerjakan pada penganggaran tahun 2021 kemarin.

“Program ini kan menggunakan APBD Provinsi Sulsel maka perlu kita mengunjungi dan melihat langsung pengerjaannya, apakah sudah sesuai atau tidak dan Alhamdulillah pengerjaannya sudah rampung dan sudah sesuai dengan apa yang diinginkan” ucap Fadriaty.

Selain melihat langsung kondisi pekerjaan tersebut, Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel itu juga melihat kondisi sekolah dan berdiskusi dengan Kepala Sekolah dan para guru serta siswa di SMAN 15 Luwu terkait kebutuhan program untuk tahun anggaran berikutnya.

“Melihat kondisi sekolahnya dan masukan dari pihak sekolah, SMAN 15 Luwu ini, Insya Allah akan kita berikan bantuan program untuk pengerjaan lantai Paving Block untuk halaman sekolah” terangnya.

Legislator Partai Demokrat itu menyampaikan bahwa untuk bantuan program infrastruktur tersebut akan diusahakan anggaran dan pengerjaannya itu tahun depan.

“Kita akan usahakan pengerjaan penganggarannya itu di Tahun 2023  nanti” ucapnya.


Diakhir kunjungannya Fadriaty menggelar tatap muka di Kelurahan   Padang Sappa Kecamatan Ponrang  terkait program yang sudah masuk di daerah serta program yang bisa diberikan demi pengembangan daerah.

Fadriaty As tatap muka dengan warga saat Kunjungan Dapil (20/05/2022)

Sementara itu Fadriaty dalam sambutannya mengatakan kalau Kunjungan Daerah Pemilihan itu adalah kewajiban bagi setiap Anggota Dewan.

“Untuk melaksanakan salah satu fungsinya yakni fungsi pengawasan  maka kami turun ke lokasi untuk melihat langsung hasil dari usulan atau program yang telah dikerjakan dengan menggunakan APBD provinsi Sulsel” Tutur Fadriaty. (*)

  • Bagikan