Kader PP Tolak Andi Ifal Anwar Plt. Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila

  • Bagikan

Eksposindo.com | Ormas Pemuda Pancasila (PP) dalam dua bulan mendatang bakal menggelar pemilihan ketua wilayah yang baru. Diza Ali disebut-sebut bakal kembali memimpin ormas dengan Loreng hitam orange ini.
Namun eks Sekertaris MPW PP Sulawesi Selatan Sibali digadang-gadang bakal maju dalam Muswil MPW Pemuda Pancasila mendatang.

Keserius eks Sekertaris MPW Pemuda Pancasila maju dalam Muswil nanti nampak jelas diseantero kota makassar. Baner milik Sibali jelas tersirat bakal maju sebagai calon Ketua MPW PP Sulsel.

Daeng Sibali adalah Kader Utama Pilihan Pemuda Pancasila, dia telah melalui proses panjang sebagai kader tulen PP.
Seperti itu tadi mengikuti pengkaderan melalui pendidikan yang dilaksanakan oleh pimpinan pusat Pemuda Pancasila,” ungkap salah satu kader Senior PP kepada media disela-sela diskusi kecil disalah satu warkop dibilangan jalan Bolevar, Panakukang. Minggu, (8/5/2022) malam.

Kalau para senior di PP Sulsel kecenderung mendukung Daeng Sibali untuk melanjutkan tongkat komando kepemimpinan Pemuda Pancasila di Sulawesi Selatan,” imbuh senior pemuda pancasila ini yang enggan namanya disebutkan kepada media. Dia tidak ingin ada perpecahan di ormas terbesar di Indonesia ini.

Sejumlah pesan meme beredar di media sosial bertuliskan, “Tolak Keras Andi Ifal Anwar Sebagai Plt. Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan,” tulis pesan meme yang bergambarkan 67 wajah para kader PP yang diterima awak media.

Direncanakan Musyawarah Wilayah Pemuda Pancasila bakal di gelar pada Jumat 1 Juli hingga, Minggu 3 Juli 2022 mendatang. (*)

Baca Juga  Warga Luwu Utara Keluhkan Jalan Berlubang, Potensi Lakalantas Sering Terjadi
  • Bagikan