Beri Perhatian Khusus, Jembatan Gantung Rusak Dilalui Pelajar, Fadriaty Komunikasi Dengan Gubernur

  • Bagikan

Eksposindo.com — Jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Tirowali Desa Malela dengan Desa Padang Lambe, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, ternyata belum pernah dianggarkan untuk diperbaiki. Padahal jembatan yang setiap hari dilalui warga ini, sudah dua tahun rusak.

Jembatan gantung yang rusak inipun viral di media sosial, pasalnya jembatan gantung tersebut merupakan jalur penghubung antar desa.

Dengan pijakan 1 tali sling anak sekolahpun harus memberanikan diri untuk melaluinya setiap berangkat kesekolah. Jalur tersebut merupakan jalur terdekat menuju sekolahnya.

Melihat kondisi tersebut anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty Asmaun memberikan perhatian khusus terhadap jembatan gantung yang rusak tersebut dimana setiap harinya banyak warga anak pelajar yang melaluinya.

Siswi SD saat melintas diatas tali sling

“Saya sudah laporkan langsung ke Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan beliau sangat merespon dengan baik” ucap legislator Partai Demokrat itu, Rabu 8 September 2021.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel itu mengatakan kalau ini adalah persoalan yang mendesak jadi harus secepatnya difikirkan jalan keluarnya.

“Insya Allah kita akan ajukan bantuan keuangan untuk anggaran tahun depan” ungkapnya

Sebelumnya warga di dusun Tirowali, Desa Malela mengeluhkan rusaknya jembatan gantung di desa mereka. Padahal jembatan ini jadi setiap hari digunakan warga untuk menyeberangi sungai Suli. (acc)

Baca Juga  Sosialisasi Perda, Fadriaty Siap Kawal Percepatan Pembangunan Desa
  • Bagikan