Olahraga

Laga Persahabatan : Paggolo Djolo FC Luwu Tumbangkan Tuan Rumah Grempist FC Palopo

Eksposindo.com – Tampil percaya diri sejak awal, Paggolo Djolo FC Suli Kabupaten Luwu mampu tumbangkan tuan rumah Grempist FC Palopo dengan skor 3 – 1.

Laga persahabatan yang digelar Minggu 28 Maret 2021 ini berlangsung di Lapangan Gaspa Palopo.

Paggolo Djolo FC yang sejak awal permainan sudah melakukan serangan ke kandang lawan membuat benteng pertahanan Grempist FC kewalahan.

Unggul lebih dulu 1 – 0 berkat gol pertama yang dicetak oleh Wawan membuat keseblasan Paggolo Djolo semakin bersemangat melakukan serangan sehingga mampu menggandakan kemenangan melalui tendangan Penalty yang dieksekusi oleh Dian Murdani membuat Paggolo Djolo FC semakin unggul 2 – 0.

Tidak sampai disitu Paggolo Djolo FC terus melakukan gempuran, Agus Rembong kembali menjebol gawang Grempist FC dengan tendangan kerasnya.

Gol yang ke 3 ini berawal dari tendangan bebas rekannya, Takdir To Marasa  yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Agus  Rembong, membuat Paggolo Djolo FC kembali memimpin pertandingan dengan skor 3 – 0

Satu-satunya gol balasan yang dicetak oleh Grempist FC dihasilkan dari tendangan keras mantan pemain PSM Makassar yakni Irfan Jaya sehingga bisa memperkecil kekalahan dengan skor 3 – 1

Sampai peluit panjang ditiup oleh wasit, Laga Persahabatan ini berakhir dengan skor 3 – 1 atas kemenangan Paggolo Djolo FC.

Pelatih Paggolo Djolo FC, Saeful saat ditemui usai pertandingan mengatakan, laga ini merupakan laga persahabatan.

“Laga persahabatan ini merupakan ajang silaturrahmi bagi sesama mantan atlit sepakbola” ucapnya.

Sementara itu Manager Paggolo Djolo FC, Fadriaty AS mengungkapkan kalau laga ini digelar memang tujuan utamanya hanya untuk silaturrahmi.

“Ditengah pandemi ini jangan sampai silaturrahmi kita berkurang, sehingga melalui laga persahabatan sepakbola ini kesehatan dan silaturrahmi kita tetap terjaga” ucap Fadriaty yang juga Anggota DPRDP Provinsi Sulsel itu.

Tak lupa Fadriaty juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan baiknya kepada Grempist FC serta warga Palopo yang sempat hadir menonton laga persahabatan antara Grempist FC Vs Paggolo Djolo FC. (acc)

Tags

Related Articles

Close