Politik

Fadriaty As Kundapil di Latimojong Kabupaten Luwu Bersama Plt Gubernur Sulsel

Eksposindo.com — Anggota DPRD  Sulsel, Fadriaty As Kundapil di Latimojong Kabupaten Luwu bersama dengan Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Sabtu 27 Maret 2021.

Pengerjaan jalan Latimojong Kabupaten Luwu ini menggunakan anggaran APBD Provinsi Sulsel sebesar Rp. 25 Miliar.

Peninjauan jalan ke Latimojong ini dirangkaikan dengan Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) sekaligus silaturrahmi dengan dengan warga.

“Kundapil ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di daerah pemilihannya masing-masing” ucap Legislator Luwu Raya itu.

Wakil ketua Komisi D DPRD Sulsel itu mengatakan kalau kundapil ini guna melakukan monitoring dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang pembiayaannya menggunakan APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Selepas melakukan peninjauan langsung dilapangan kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda bertempat di Warkop D’Biru Kecamatan Belopa  Kabupaten Luwu.

Dalam diskusi tersebut Fadriaty menjelaskan, kalau selain monitoring langsung ke lapangan terkait pembangunan dari APBD Sulsel khususnya yang dilaksanakan di tahun 2020, tentunya juga ada evaluasi dan pengumpulan informasi terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Setelah kunjungan ini kita sudah mengumpulkan berbagai macam informasi baik dari pemerintah setempat maupun warga, sebagai bahan evaluasi APBD Provinsi Sulsel” ungkapnya. (*)

Tags

Related Articles

Close