MDMC dan Pemuda Muhammadiyah Luwu Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung 

  • Bagikan

Eksposindo.com — MDMC Luwu Dan Pemuda Muhammadiyah Luwu Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Lamasi Timur Kabupaten Luwu.

Relawan MDMC dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam Angin Puting Beliung di Desa Salupao dan Desa Bululondong Kecamatan Lamasi Timur Selasa,16 Februari 2021 Sore.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu, Zulkifli yang mewakili para relawan menyerahkan bantuan berupa Beras, Air mineral, Mie Instan, keperluan balita dibeberapa Pos Pengungsian dan Dapur Umum serta bantuan dana kepada beberapa korban yang rumahnya mengalami rusak berat.

“Bantuanya tidak seberapa namun semoga bantuan ini sedikit meringankan beban bagi keluarga kita yang terkena bencana Angin Puting Beliung” ucap wakil ketua DPRD Luwu itu.

MDMC Luwu juga telah membuka Posko Sementara Tanggap Darurat di dekat batas Desa Salupau dan Desa Bululondong guna proses koordinasi penerimaan bantuan dan penyalurannya kepada para warga terdampak.

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan ini antara lain Ketua dan Sekretaris MDMC Luwu Jamaluddin, M.Pd.I serta Aziz Aripuddin, Sekretaris PD Muhammadiyah Luwu Buntoro Agam,S.Ag, serta Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu Bapak Mukhlis Kararo yang kebetulan ingin meninjau rumah Kader mereka Pincam Golkar Lamasi Timur yang menjadi salah satu korban bencana tersebut. (*)

Baca Juga  MDMC Luwu Serahkan Bantuan ke Bupati Untuk Dikelola di Dapur Umum Korban Banjir Ponrang
  • Bagikan