Banner 728x250
Politik

Fadriaty AS Kecewa Terhadap Anggota DPRD Luwu

×

Fadriaty AS Kecewa Terhadap Anggota DPRD Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Wakil ketua komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fadriaty AS mengungkapkan kekesalannya terhadap beberapa anggota DPRD Kabupaten Luwu.

Kekecewaan Fadriaty AS itu diungkapkan saat dia menggelar reses dan silaturrahmi di Kec. Belopa Kab. Luwu, Rabu 04 November 2020.

Menurut legislator Luwu Raya yang akrab disapa Enceng itu mengungkapkan kalau dirinya telah mengundang sekitar 20 orang anggota DPRD Luwu serta beberapa pejabat eksekutif yang terkait melalui  undangan reses yang resmi.

“Saya betul-betul sangat kecewa dengan beberapa teman-teman anggota DPRD Luwu karena tak satu orangpun yang sempat hadir” ketus legislator partai Demokrat itu.

Lanjut Enceng, bahwa dirinya sangat berharap ada anggota DPRD  Luwu yang hadir di resesnya karena ada banyak yang perlu dikomunikasikan terkait pembahasan APBD dan  RPJMD Provinsi tahun 2021.

Walaupun kecewa namun Fadriaty AS tetap memaklumi teman-teman Anggota DPRD Luwu karena mungkin secara bersamaan mereka punya kesibukan masing-masing.

“Namun saya selaku salah satu perwakilan dari masyarakat Luwu Raya akan selalu berusaha menjadi amanah dan tetap terdepan menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan” ucap Fadriaty AS.

Acara reses dan silaturrahmi ini dihadiri oleh warga Belopa dan para jurnalis yang ada di Luwu. (*)