Banner 728x250
Sosial

Warga Kasiwiang Harap, Pemda Luwu Bisa Bantu Renovasi Masjid Al- Qashash

×

Warga Kasiwiang Harap, Pemda Luwu Bisa Bantu Renovasi Masjid Al- Qashash

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Pemerintah Desa Kasiwiang Bersama dengan Masyarakat lakukan gotong royong  Pondasi di Masjid Al- Qashash. Sabtu, 12 Septembet 2020.

Kades Kasiwiang Syamsu Rijal mengungkapkan bahwa Pembangunan Masjid Al Qashash, yang dikerjakan secara gotong royong ini, terletak Kasiwiang Kec. Suli Kab. Luwu Sulawesi Selatan dan dananya sendiri bersumber dari  sumbangan masyarakat Kasiwiang  secara pribadi.

“Perkerjaannya di lakukan secara gotong royong bersama dengan masyarakat”, ungkapnya

Sementara itu Muhaddar, Ketua Panitia Pembangunan Masjid La Qashash yang di temui di lokasi mengatakan kalau sangat berterima kasih terhadap semua keluarga  di Kasiwiang yang masih memelihara sikap kegotong royongannya sehingga pekerjaan sloof Pondasi ini bisa dikerjakan bersama-sama.

Baca Juga:  Bersama Warga, Rusli Sunali dan Pengurus AMK Luwu Evakuasi Mobil Yang Jatuh ke Jurang

Selain itu kami juga menyampaikan terimah kasih kepada keluarga yang telah  berkontribusi membantu pembangunan Masjid ini baik berupa dana maupun bahan bangunan serta material sehingga pekerjaan sloof Pondasi ini bisa  terealisasi.

Muhaddar juga berharap, jika ada keluarga Kasiwiang berada di daerah rantauan nantinya yang berniat untuk berkontribusi memberikan bantuan berupa dana, bahan bangunan ataupun material untuk pembangunan Masjid ini, silahkan mendatangi atau menghubungi kami sebagai panitia pembangunan Masjid dengan nomor kontak  082 347 326 675.

Baca Juga:  Sistem Penyaluran BPNT di Suli Luwu Dianggap Keliru, Kadis Sosial Sulsel Angkat Bicara

Selain itu kami juga berharap pemerintah kabupaten luwu sedapat mungkin bisa membantu anggaran untuk pembangunan masjid Al- Qashas ini, ungkapnya. (*)