Sosial

Syukur Bijak Fasilitasi Adiba Untuk Dapatkan Perawatan Maksimal

Luwu, Eksposindo.com — Adik Adiba yang berulat di sebagian tubuhnya akhirnya di fasilitasi oleh Bapak Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, untuk di rujuk ke Rumah Sakit Batara Guru Belopa, Kab. Luwu.

Berkat bantuan keluarga dan kerabat semua sehingga adik Adiba ini bisa kita rujuk ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan yang maksimal, ucap Syukur Bijak, dihadapan media Senin 29 Juli 2019.

Adik Adiba saat ini di rawat di ruangan Azalea kelas 1 Lantai 2 RS. Batara Guru Belopa.

Adiba Sekarang Dirawat Di Rumah Sakit Batara Guru Belopa

Dalam kesempatan ini Syukur Bijak juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga atau kerabat atas bantuannya, “Ini persoalan kemanusiaan, apalagi keluarga Adiba termasuk keluarga yang kurang mampu jadi sewajarnya memang kita harus membantu dalam penyembuhannya”, ucapnya.

Terima kasih banyak untuk seluruh keluarga khususnya di Kabupaten Luwu ini yang turut membantu dan mendoakan proses penyembuhan Adiba, Ungkap Syukur Bijak.

Di ketahui sebelumnya Adiba sudah terbaring selama kurang lebih dua Tahun di rumahnya karena menderita sakit.

Anak dari pasangan Tamrin dan Mira ini tidak di rawat di rumah sakit lantaran tak punya biaya, atas pertimbangan tersebut Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak,terpanggil secara Nurani untuk membawa Adiba ke RS Batara Guru.

Untuk itu bagi keluarga yang ingin berbagi sumbangan saat ini adik Adiba di dampingi oleh Pemuda Kreatif Desa Kendekan, dan bisa membantunya melalui rekening 0697190280/BNI Syariah a/n Icha Ramadany no Hp. 08227135833. (*)

Tags

Related Articles

Close