Banner 728x250
NewsSULSEL

Hadiri HUT Sinjai Ke 455, Syukur Bijak Mendo’akan, Semoga Sinjai Semakin Unggul Dan Berdaya Saing

×

Hadiri HUT Sinjai Ke 455, Syukur Bijak Mendo’akan, Semoga Sinjai Semakin Unggul Dan Berdaya Saing

Sebarkan artikel ini

Sinjai, Eksposindo.com — Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sinjai ke 455, yang diselenggarakan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Rabu, 27 Februari 2019.

Dalam kunjungannya dihari jadi Kab. Sinjai ini, Syukur bijak nampak serius dan menikmati acara yang ditampilkan oleh panitia HUT Sinjai ke 455, dimana acara ini dikemas dengan Nuansa Adat dan Budaya yang sangat kental.

Diakhir Acara, saat ditemui oleh media selain mengucapkan selamat, Syukur Bijak mengaku bangga dan kagum dengan berbagai Pertunjukan Budaya yang disajikan Panitia HUT Sinjai, seperti “Manggaru”, Penabuhan Gendang, serta Tari Tarian penyambutan khas Bugis

Baca Juga:  Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak Hadiri HUT ke-18 Kota Palopo

“Sebelumnya, Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Sinjai ke 455, Semoga Semakin Unggul dan Berdaya Saing”, ucapnya.

Syukur Bijak juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Sinjai atas suguhan pertunjukan budaya yang sangat luar biasa, sudah jarang yang seperti ini ditemui kalau bukan di acara-acara seperti ini.

Diketahui, acara HUT Sinjai ke 455 ini dihadiri oleh, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang Juga adalah Mantan Bupati Sinjai, H. Moh. Roem, Nurdin Halid beserta Istrinya Andi Nurbani, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Sulawesi selatan, Forkompinda Sinjai, dan Para Undangan. (*)