Banner 728x250
Uncategorised

Bawaslu RI Lantik Syam Abdi Jadi Komisioner Bawaslu Luwu

×

Bawaslu RI Lantik Syam Abdi Jadi Komisioner Bawaslu Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia hari ini lakukan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Komisioner Bawaslu secara serentak dibeberapa Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Salah satu daerah yang dilakukan pelantikan Komisioner PAW adalah, Bawaslu Luwu.

Mantan Panwaslu Luwu, Syam Abdi dilantik sebagai anggota Komisioner Bawaslu Luwu menggantikan Abdul Latif Idris yang beberapa bulan lalu telah mengundurkan diri sebagai Komisioner Bawaslu.

Komisioner Bawaslu Luwu Kaharuddin A saat dikonfirmasi media membenarkan tentang pelantikan Komisioner Bawaslu tersebut.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Usul Ke Kapolres Untuk Patroli Rumah Kost

“Iya, benar, hari ini pukul 11.00 Wita, Syam Abdi dilantik menjadi anggota Komisioner Bawaslu Luwu, menggantikan Abdul Latif Idris yang sebelumnya sudah mengundurkan diri” ucapnya 26 April 2021.

Kaharuddin juga menambahkan, kalau pelantikan ini juga bersamaan dengan beberapa kabupaten kota lain selain Bawaslu Luwu.

Sebelumnya Abdul Latif Idris mengundurkan diri dengan inisiatif sendiri karena ingin fokus menyelesaikan studi S2 nya di Universitas Muslim Indonesia yang saat ini dalam pengajuan proposal tesis. (acc)