Banner 728x250
Politik

Fadriaty AS Gelar Reses Sekaligus Silaturrahmi Dengan Warga Sampano Larompong Selatan

×

Fadriaty AS Gelar Reses Sekaligus Silaturrahmi Dengan Warga Sampano Larompong Selatan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat, Fadriaty AS, menggelar Reses Masa sidang I tahun 2020/2021, sekaligus Silaturrahmi dengan warga di Desa Sampano, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa 03 November 2020.

Atas nama pribadi dan atas nama Partai mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur serta berterima kasih karena masyarakat desa Sampano telah meluangkan waktunya untuk hadir ditempat ini.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Sampano atas dukungan dan telah mempercayakan dirinya sehingga bisa terpilih kembali untuk periode ke dua.

Baca Juga:  Fadriaty Akan Usulkan 5 Milliar Untuk Pembenahan Jalan Yang Putus di Walenrang Utara

Legislator asal Luwu Raya ini juga mengatakan kalau kegiatan ini merupakan angenda rutin bagi setiap anggota DPR dan DPRD untuk turun langsung mendengarkan aspirasi dari warga setempat.

”Selain turun bertemu dengan konstituen dan mendengarkan aspirasi dari warga sekalian kita silaturrahmi dengan keluarga yang ada di Luwu” ucap perempuan cantik yang akrab disapa ka Enceng itu.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini juga mengatakan kalau agenda reses ini adalah kewajiban kami untuk turun langsung  mendengarkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Fadriaty : Perempuan Harus Bisa Mengelola Semua Elemen

“Insya Allah, saya berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi rakyat, buat apa kita duduk di DPRD kalau tidak ingin memperjuangkan aspirasi rakyat jadi saya mohon doa dan dukungan keluargaku semua” tutur Enceng.

Kepala desa Sampano, Sahir, S. Pd dalam sambutannya, sangat berterima kasih atas kunjungan atau reses ibu Fadriaty AS di desanya.

“Terima kasih ibu telah datang di Desa kami semoga kedatangan kita ini bisa membawa angin segar terhadap masyarakat desa Sampano” ucapnya.

Baca Juga:  Reses, Warga Lebani Harap Fadriaty Tetap Jadi Wakil Rakyat Luwu di DPRD Provinsi

Sahir juga tak lupa mengimbau dan berharap kepada masyarakat desa Sampano agar kedepannya tetap mendukung ibu Fadriaty AS.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Sampano mengucapkan terimakasih banyak karena telah banyak memberikan masukan dan bantuan program kami disini,” tutup Sahir.

Reses dimasa pandemi ini, peserta diwajibkan menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (*)