Banner 728x250
Luwu TimurPILKADA

Masyarakat Burau Tumpah Ruah Ikuti Pengukuhan Tim Pemenangan Ibas-Rio

×

Masyarakat Burau Tumpah Ruah Ikuti Pengukuhan Tim Pemenangan Ibas-Rio

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Masyarakat tumpah ruah hadiri Pengukuan tim kecamatan Burau Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam-Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio), Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Kamis 27 Agustus 2020.

Antusias masyarakat yang hadir atas insiatif sendiri dan kecintaannya pasangan Ibas-Rio untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati di periode 2020-2024 mendatang.

“Kehadiran ribuan masyarakat Burau pada pengukuhan tim kecamatan sebagai bukti masyarakat menginginkan pasangan Ibas-Rio untuk menjadikan kabupaten Luwu Timur ini lebih baik,” ungkap Andar Kandacong  Ketua Tim pemenangan Kecamatan Burau ini.

Baca Juga:  Jabatan Plt Ketua Demokrat Luwu Berganti, Rahmat : Saya Sabar Saja dan Lebih Fokus Berjuang Untuk Luwu Bersama ABM

Dari sisi ini, Andar mengungkapkan program-Program ditawarkan oleh pasangan Ibas-Rio cukup menyentuh kalangan bawah. Maka dari itu, lanjut dia, masyarakat menyatakan untuk memenangkan pasangan Ibas-Rio Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 secara seretak.

“Masyarakat sudah berkomitmen untuk menangkan pasangan Ibas-Rio di kecamatan Burau. Ini juga sebagai bentuk untuk melihat daerah kita berubah di tangan anak muda dan sebagai putra daerah,” katanya.

Sementara itu, dikatakan ketua Tim Kabupaten Ibas-Rio Andi Makmur memberikan rasa terima kasih Antusias masyarakat Burau hadir ditempat pengukuhan tim kecamatan.

Baca Juga:  Cawabup Luwu, Rahmat Terjun Langsung Padamkan Rumah Kebakaran di Walenrang

“Sebelumnya, saya tidak menyangkah sebanyak ini orang yang hadiri di tempat pengukuhan kecamatan. Ini juga salah satu bukti pasangan Ibas-Rio akan di menangkan di kecamatan Burau,” ucapnya.

Baso mengharapkan, Tim kecamatan Burau dan Relawan harus mempertahankan serta menjaga basis kita sampai pemilihan 9 Desember mendatang.

“Kawal basis kita sampai ke TPS. Dan tim dan pendukung pasangan Ibas-Rio untuk menjaga pemilihan damai dan bermartabat serta menciptakan Pilkada damai 9 Desember mendatang,”
imbaunya.

Sebelumnya, pasangan Ibas-Rio mengunjungi tempat pengukuhan Desa Jalajja ribuan kendaraan baik dari roda dua dan roda empat melakukan kompoi hingga mengakibatkan jalan poros Sulawesi sempat macet selama 30 menit. (*)